Persit KCK Korcab Rem 051/PD Kunjungi Persit Kodim 0508/Depok

Cilodong | Depok Terkini
Jajaran pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcab Rem 051/ PD Jaya, melakukan kunjungan kerja ke Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok, beberapa waktu lalu. Rombongan yang dipimpin Ketua Persit KCK Korcab Rem 051/PD Jaya, Ervianti suharyanto dan Wakil Ketua Erlina Maya Zamroni disambut Ketua Persit KCK Kodim 0508/Depok, Ny Rita Santosa beserta anggota.

Menurut Ervianti Suharyanto, kunjungan tersebut merupakan program rutin dari program kerja Persit KCK Korcab 051/PD Jaya. Tujuannya untuk mengetahui kondisi anggota di wilayah khususnya masalah keluarga.

"Keberadaan kita ini multi fungsi, selain sebagai pendamping suami, kita juga sebagai bapaknya anak-anak dirumah ketika suami tidak ada waktu untuk keluarga,"ujar Istri Danrem 051/Wkt itu.

Di sisi lain anggota juga aktif di kegiatan organisasi, jadi lanjut Uke, semuanya harus didasari dari sifat kekeluargaan persit itu sendiri."Semuanya bisa terlaksana, yang penting kegiatan rumah dan organisasi bisa berjalan dengan baik, selaras dan berkesinambungan,"jelasnya.

Dari hasil kunjungannya, Ervianti mengaku masih dalam tahap perkenalan dan wawancara terkait kegiatan Persit Kodim Depok."Paling tidak kita bisa saling sharing dengan anggota di Kodim Depok, apa saja permasalahan dan kendala-kendala di organisasi,"tandas Ervianti Suharyanto.

Wakil Ketua Persit KCK Korcab Rem 051/PD Jaya, Erlina Maya Zamroni menambahkan, Persit akan melakukan berbagai kegiatan sosial saat digelarnya HUT KOrem 051/Wkt pada November 2015 mendatang,"Sementara ini program sosial belum ada, kita akan fokuskan program sosial menjelang HUT Korem pada November,"kata Maya Zamroni.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar