Samsat Balaraja Adakan Pengobatan Gratis

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini

Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang kembali membuka klinik pengobatan gratis. Sebelum nya dalam rangka   selama  Operasi Simpatik Jaya 2015, namun kali ini Operasi Patuh 2015. Klinik pengobatan gratis di buka hanya sehari , Rabu (3/6).

Kanit Samsat Balaraja Tangerang, AKP Andry Agustiano SIK, yang didampingi Pamin STNK, Iptu Miken F dan Pamin TU, Iptu Rahmat Hidayat mengatakan, giat pengobatan gratis bekerjasama dengan Jasa Raharja melayani masyarakat Wajib Pajak (WP) dan masyarakat sekitar Samsat Balaraja.

Dijelaskan, masyarakat atau WP yang mengunjungi klinik pengobatan gratis diberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas semisal, sebelum mengendarai sebaiknya memeriksa kelengkapan dan surat-surat kendaraan dan tata cara menggunakan helm yang  bernar serta patuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dan jadilah keselamatan sebagai kebutuhan. Tertib berlalu lintas tidak hanya pada saat ada petugas , tetapi sebaliknya,” ujarnya.

Klinik pengobatan gratis dilayani oleh dokter dan paramedis dilengkapi dengan berbagai obat-obatan yang disiapkan oleh PT Jasa Raharja . (sul).

Posting Komentar

0 Komentar