Samsat Ciledug Operasikan Dua Gerai Hingga Malam

Kota Tangerang | Depok Terkini
         
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 69 , dan bulan bakti pelayanan prima , Samsat Ciledug Kota Tangerang, mengoperasikan dua Samsat Gerai hingga pukul 21.00 WIB, Sabtu (27/6). Dua gerai yang di operasikan, Samsat Gerai Giant Kreo Ciledug dan Samsat Gerai Cipondoh .

Sedianya dua Samsat Gerai hanya membuka pelayanan mulai pukul 09.00 sampai 19.00 WIB. Sat ini dua Samsat gerai bisa melayani WP dari lima Samsat yang ada di wilayah Tangerang Raya yakni, Samsat Cikokol, Ciledug, Balaraja, Ciputat dan Serpong karena sudah menggunakan system interkoneksi jaringan.

Pamin TU Samsat Ciledug , Iptu Wahyu Isbandi SH  saat meninjau samsat gerai Giant Kreo mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 69 dan bulan bakti pelayanan prima . Selain itu juga  upaya untuk memudahkan WP membayar pajak kendaraan satu tahun (DU) sesuai arahan Kanit STNK Samsat Ciledug.

Iptu Wahyu Ismandi menjelaskan bahwa pelayanan perpanjangan pajak kendaraan satu tahun lebih mudah dilakukan pada Samsat gerai karena tidak antri dan proses hanya membutuhkan waku 3 sampai 5 menit selesai, dan persyaratan tidak ada beda dengan layanan kantor Samsat . 

“ Masing masing gerai melayani sekitar 80 berkas kendaraan roda dua dan empat,” tuturnya. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar