Wawali : Jadikan Depok Sebagai Kota Bermartabat

Pancoran Mas | Depok Terkini
Ratusan anak muda yang tergabung dalam berbagai komunitas menggelar Festival Depok kreatif (FREAK) di Taman Lembah Gurame, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok. Festival yang digelar menjelang berbuka puasa itu, diisi dengan berbagai pertunjukkan, diantaranya dari komunitas ilmiah, hobi dan seni.

Hadir dalam festival tersebut, Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, Camat Pancoran Mas Lienda, Lurah Depok Jaya Ahmad, ratusan anak muda yang tergabung dalam berbagai komunitas.

Menurut Ketua Panitia FREAK 2015, Danuarta. Dalam kegiatan Freak Depok, setiap komunitas memberikan informasi, edukasi dan promosi kegiatannya kepada para pengunjung. Pengunjung yang berminat, dapat langsung berkenalan dan berkomunikasi dengan komunitas yang diminati.

"Ramadhan bukan suatu alasan untuk bermalas-malasan, kita pemuda Depok ingin bersilaturahmi dan berkreasi. Nikmatilah kreasi kami,"ujar Danuarta.

Sementara itu, Wakil Walikota Idris Abdul Shomad mengatakan, jumlah penduduk Kota Depok telah mencapai 2 juta lebih, dan sangat potensial jika dibandingkan dengan kota lainnya. Apalagi 60 persen dari jumlah penduduk itu, merupakan kaum muda yang perlu dibina dan diperhatikan fasilitasnya.

"Kita ingin memberikan perubahan Depok menjadi kota bermartabat. Anak-anak muda punya kreatifitas luar biasa, karena itu, perubahan harus dilakukan secara bersama-sama. Semua komunitas anak muda harus ikut terlibat jika ingin bermartabat,"tegas Idris.

Posting Komentar

0 Komentar