Babai Minta Ongkos ke Enam Parpol Pendukung

Beji | Depok Terkini

Babai Suhaimi, calon wakil walikota Depok yang berpasangan dengan Dimas Oki Nugroho secara tegas dan tanpa ragu meminta ongkos kepada enam partai pengusungnya agar bisa menjadi wakil walikota Depok. Hal itu dikatakan Babai saat deklarasi pasangan Dimas-Babai di Ruko Depok Mas, Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, kemarin.

"Untuk memuluskan saya menjadi wakil walikota, saya minta ongkos kepada partai pengusung. Apakah mau memberikan ongkos buat saya,"tanya Babai ditujukan kepada pimpinan partai damai.

mendengar permintaan itu, para pimpinan parpol koalisi damai hanya tersenyum. Namun Babai dengan tegas pula menjelaskan, bahwa ongkosnya yang dimintanya bukan berupa uang, namun ongkosnya itu berupa suara pendukung pada Pilkada Desember mendatang.

"Ongkos yang saya butuhkan adalah suara saat pelaksanaan Pilkada nanti. Apakah bersedia memberikan suaranya untuk pasangan Dimas-Babai,"tegas Babai lagi.

Mendengar penjelasan Babai, sontak seluruh pimpinan parpol dan ratusan pendukungnya menyatakan siap memberikan suaranya untuk Dimas-Babai.

Babai juga berjanji, jika bisa menjadi wakil walikota akan melakukan perubahan, diantaranya membuat Kota Depok menjadi indah dan rapih dengan adanya taman kota.

"Depok sebagai Kota Metropolis seharusnya identik dengan taman kota. Tapi itu tidak dimiliki Depok, karenanya harus ada perubahan. kita ingin kota ini tertata indah dan rapih,"janjinya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar