Kaskus Bareng Dekomunitas Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Kaskus Regional Depok bersama Dekomunitas dan dua belas komunitas yang ada di Kota Depok kembali menggelar aksi sosial, yakni Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim di Gedung MUI Depok, Minggu (5/7)..

Desti Hafizho Ketua Hijab Community Depok (HCD) sekaligus selaku panitia mengemukakan dengan tema “Berbagi Ramadhan Berkalang Berkat (Berangkat) bukan hanya memberikan santunan pada anak yatim, tapi sejumlah komunitas juga memberikan berbagai hiburan, termasuk mini games.

“Acara diisi dengan berbagai hiburan dan mini games yang ditampilkan oleh komunitas yang hadir, yaitu untuk menghibur anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan santunan,” terang Desti.

Dikatakannya, sejumlah komunitas yang hadir dalam acara tersebut, di antaranya Kaskus Regional Depok, Dekomunitas, Hijab Community Depok, Nebengers, KPSGI, Kangaroo, Dongeng.net, Senja Community, Name Radio, Jajanan Depok, Depok Magician, STANDMARD.

Desti berharap kegiatan Buka Puasa dan Santunan dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun di Bulan Ramadhan. Bertujuan selain untuk memupuk rasa kepedulian komunitas kepada sesama juga untuk lebih meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi sejumlah komunitas yang ada di Kota Depok.

“Saya berharap agar acara seperti ini bisa terus dilakukan setiap tahun. Selain sebagai bentuk kepedulian sejumlah komunitas Depok kepada sesama juga untuk meningkatkan tali silaturahmi bagi para komunitas,” harapnya. (Spt).

Posting Komentar

0 Komentar