RS Permata Depok Santuni Ratusan Anak Yatim

Sawangan | Depokterkini.com

Sebanyak 100 anak yatim yang berada di sekitar Rumah Sakit Permata Depok Jalan Raya Muchtar No.22 Sawangan, Jumat (3/7) sore menerima santunan.

Direktur Rumah Sakit Permata Depok dr Heldi Nazir, MARS menuturkan santunan yang dilakukan secara rutin dimaksudkan untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

”Alhamdulillah kami rutin melaksanakan santunan anak yatim. Bukan hanya satu tahun sekali saat bulan Ramadhan saja, tapi setiap empat bulan sekali santunan kita berikan pada anak yatim,” terangnya.
Pada bulan Ramadhan tahun ini, lanjut Heldi, santunan anak yatim dirangkai dengan kegiatan Buka Puasa Bersama, Lomba Nasyid, Lomba Tilawahtil Qur`an, Lomba Fashion Show Muslim dan Bazar Murah.

Tampak keceriaan di wajah para anak yatim saat berbuka puasa bersama karyawan dan sejumlah direksi rumah sakit yang berdiri pada tanggal 11 Desember 2013 ini. Keceriaan mereka bertambah lagi saat menerima santunan dengan tertib.

Heldi berharap keberadaan Rumah Sakit Permata Depok memiliki manfaat yang besar dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

”Harapannya dengan banyak bersyukur tambah berkah, masyarakat terbantu dan keberadaan rumah sakit bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Spt) 

Posting Komentar

0 Komentar