Samsat Balaraja Siap Tempati Gedung Baru

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini 

Menyusul berakhirnya masa kontrak Oktober mendatang, Samsat Balaraja dalam waktu dekat akan menempati gedung baru berlantai III di Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.  Gedung baru ini selain melayani pembayaran pajak kendaraan juga pajak air bawah tanah. 

Kepala UPT Samsat Balaraja, Supriadi SH, MH mengatakan, gedung baru Samsat Balaraja di Desa Tobat sudah digunakan untuk melayani pembayaran pajak air bawah tanah, namun untuk layanan pajak kendaraan bermotor masih dikantor lama  dan akan dipindahkan paling lama Oktober mendatang.

Alasan menempati gedung baru, tuturnya. karena masa kontrak akan berakhir dan tidak diperpanjang, sedang gedung baru sudah bisa di gunakan untuk memaksimalkan pelayanan. Selain itu, kantor Samsat yang saat ini digunakan fasilitas dan area parkir terbatas. Gedung baru berlantai III memiliki lahan parkir yang memadai.

Dikatakan, seharusnya gedung baru sudah digunakan tetapi karena ada keterbatasan daya listrik yakni 30.000 watt, dan juga sering padam karena menyatu dengan jalur rumah tangga . Setelah dilakukan tambah daya sebesar 30.000 watt lagi dan menggunakan jalur industry gedung baru siap digunakan .

“Secara bertahap arsip sudah mulai dipindahkan pada Agustus termasuk sarana lainnya,” terang Supriadi.

Terpisah, Kanit STNK Samsat Balaraja, AKP Andry Agustiano SIK didampingi , Pamin STNK, Iptu Miken F dan Pamin TU, Iptu Rahmat Hidayat mengatakan siap memindahkan arsip ke gedung baru serta sarana lain nya.“Kami Berharap sarana dan prasarana yang dibutuhkan sudah disiapkan sehingga pelayanan tidak terganggu,” tandasnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar