Walikota Minta Warga Cinere Berkontribusi dalam Pembangunan

Cinere | Depok Terkini

Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail meminta warga di Kecamatan Cinere berkontribusi dalam pembangunan serta membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal itu dikatakan Nur Mahmudi saat bersilaturahmi dan halal bihalal di Kantor Kecamatan Cinere, Depok, Jum'at (24/7).

Halal bihalal yang digagas Camat Cinere, dihadiri para ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, MUI, kepala sekolah, PKK, pengurus Posyandu dan Posbindu.

"Kontribusi masyarakat dalam pembangunan sangat diperlukan, baik dari segi kesehatan, pendidikan, dan keagamaan,"tegas Nur Mahmudi.

Menurutnya, Kota Depok merupakan sasaran pertumbuhan ekonomi sesuai dengan visinya sebagai kota niaga dan jasa. Karena itu, jika Depok ingin lebih maju dan lebih bagus lagi maka perekonomiannya harus lebih berkualitas."Termasuk dari sisi keagamaannya harus lebih ditingkatkan agar tidak terpuruk,"katanya.

Selain itu, Nur Mahmudi juga meminta warga membantu meningkatkan PAD, khususnya dalam pembayaran pajak."PAD Depok harus terus digenjot, karena itu bayarlah PBB tepat pada waktunya, dan bagi pemilik restoran juga harus bayar pajaknya. Demikian pula bagi pemilik kendaraan bayar juga pajak kendaraannya,"imbau Nur Mahmudi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar