Walikota Sidak Kehadiran PNS Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran

Balaikota | Depok Terkini
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada hari pertama kerja usai libur cuti bersama Idul Fitri. Nur Mahmudi didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sri Utomo, memeriksa ruang - ruang pelayanan publik seperti perizinan dan ruang kerja PNS di Gedung Dibaleka, Balaikota Depok, Rabu (22/7).

Usai sidak, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail kepada wartawan mengklaim bahwa pelayanan yang diberikan oleh PNS pasca libur lebaran kali ini menunjukan para PNS tetap semangat memberikan pelayanan setelah libur hampir sepekan.

 "Sudah penuh di hari pertama, di tempat - tempat pelayanan kesehatan seperti pelayanan Jamkesda, setelah libur panjang pengurusan relatif banyak, karena kalau kesehatan kan mendesak," ungkapnya.

Nur Mahmudi juga meminta laporan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) seputar absensi para PNS yang hadir di hari pertama kerja. Selain itu, Walikota juga meminta setiap kepala dinas untuk menegur anak buahnya yang absen tanpa keterangan ataupun terlambat.

"BKD sedang lakukan pendataan. Aturan berlaku cek absensi. Tentu teguran kalau tak ada izin. Kalau sudah izin cuti berarti tak melanggar," tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar