Ayodya Pala Raih Piagam Penghargaan dari Staf Kepresidenan

Beji | Depokterkini.com

Ayodya Pala Art Center kembali memperoleh penghargaan. Kali ini,  penghargaan berupa piagam diterima dari Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia atas dukungan dan partisipasinya mensukseskan peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 dan New Asian African Strategic Partnerships ke-10 yang dilaksanakan di Jakarta dan bandung pada bulan April 2015.

Pemimpin Ayodya Pala Art Center Dra Budi Agustinah menuturkan suatu kebanggaan yang sekaligus tantangan sebuah prestasi dengan diberikannya kesempatan dan kepercayaan bagi Ayodya Pala Art Center untuk dapat mendukung dan berpartisipasi dalam momentum yang sangat besar dan memiliki sejarah, yakni peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) tersebut

“Sebanyak seratus penari kita libatkan dalam acara peringatan KAA ke-60. Mereka terdiri dari usia remaja dan dewasa menampilkan tarian mewakili negara di antaranya  Afrika, Arab, India, Malesyia, China dan Indonesia,” terang Etin sapaan akrab Budi Agustinah kepada depokterkini.com, Selasa (11/8).


Dijelaskannya, Piagam Penghargaan ditandatangani langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan, yaitu Bapak Luhut B. Pandjaitan selaku Penanggung Jawab Peringatan Konferensi Asia Afrika 2015.

“Meskipun seratus penari latihannya sangat singkat sekitar seminggu, alhamdulillah mereka bisa menampilkan penampilan yang terbaiknya,” tutupnya, (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar