Camat Sukmajaya Luncurkan Program "Camat On Call"

Sukmajaya | Depok Terkini

Dalam upaya melayani dan pendekatan kepada masyarakat, Camat Sukmajaya, Dadang Wihana mencetuskan progam "Camat On Call" atau camat siap dipanggil warga. Program ini menurut Dadang, untuk mendekatkan komunikasi dengan warga di wilayah Sukmajaya.

"Kita adalah pelayan masyarakat. Jadi camat on call memprioritaskan kepentingan warga. Program ini juga diberlakukan untuk Lurah se-kecamatan Sukmajaya.

Kita sepakat dengan para Lurah siap 24 jam turun ke lapangan,"tegas Dadang usai menghadiri Halal Bihalal pra asatizah dan jamaah ummahatush sholihah di Jalan Serimpi Raya, Sukmajaya, Depok, Rabu (12/8).

Dikatakan Dadang, masyarakat bisa mengakses program ini melalui nomor telpon 081212345472. Nomor itu akan langsung tersambung ke akses Camat On Call dan akan ditindak lanjuti."Itu nomor Hp saya sendiri, demikian juga nomor para Lurah juga bisa diakses langsung.  silahkan akses 24 jam jika ada keadaan darurat,"ungkapnya.

Sejak diluncurkannya program ini, kata Dadang sudah banyak warga yang melakukan komunikasi menyampaikan aspirasi dan informasi. Diantaranya masalah pendidikan, kesehatan, kebersihan, infrastruktur dan lainnya.

"Informasi yang bisa saya jawab , langsung saya jawab. Namun informasi yang berkaitan dengan dinas, saya konsultasikan dengan dinas terkait. Seperti kegiatan halal bihalal ini, warga hanya menelpon saya tampa harus mengirim undangan, saya langsung turun,""tutur Dadang yang baru satu bulan menjabat Camat Sukmajaya.

Dadang berharap dengan program ini masyarakat bisa terlayani karena kita juga merupakan bagian darimasyarakat."Kami ingin hadir bersama masyarakat. Pemerintah hanya fasilitator, tetapi bukan hanya memerintah, ayo kita sama-sama,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar