IAS Maksimalkan TIM Relawan Hingga Tingkat RT

Sawangan | Depok Terkini

Pasangan calon (Paslon) walikota-wakil walikota Depok Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna (IAS-PAS) akan memaksimalkan tim relawan yang telah menyatakan bergabung dengan mereka.  

Bahkan, dalam waktu dekat ini IAS akan melaunching tim sukses dari berbagai divisi dan relawan yang siap memenangkan dirinya. Launching tersebut nantinya akan dirangkai dengan peresmian kantor sekretaris bersama (Sekber).  

"Kami inginnya sebelum penetapan sudah ada launcing dan peresmian kantor sekber. Setelah itu kami akan menggelar rapat. Kami juga tengah melakukan survey saat ini," ujar IAS, kemarin.  

Ia menjelaskan, sekber tersebut nantinya akan diisi oleh gabungan partai koalisi dan partai pendukung. Selain itu di sana juga akan bergabung Kosgoro, sayap-sayap relawan seperti TRIAD, Sahabat IAS, Sahabat Pradi, Nuroji Center dan lainnya.  

"Timses nggak sampai 1.000. Nanti yang lebih banyak di tingkat kecamatan, kelurahan, RW dan RT. Relawan belum kami kalkulasi, kami targetkan setiap RT ada dua relawan," paparnya.  

Namun begitu, IAS belum dapat mengkalkulasi berapa suara yang anntinya akan dikumpulkan oleh masing-masing relawan di setiap RT nya. Dirinya akan melakukan penghitungan DPT, kekuatan dan survey politik sosial.  

"Optimis harus tetap optimis, siapapun yang berkompetisi pasti punya cita-cita, dan harapan. Seorang yang visioner harus tetap optimistis apapun dan bagimana pun kondisinya," pungkasnya.(rt)