Idris Bakal Perbanyak RTH di Kota Depok

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Sangat pentingnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) bagi masyarakat Kota Depok terutama bagi peningkatan berkreasi dan mengembangkan potensi anak-anak dan remaja Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad berencana menambah RTH hingga di setiap kelurahan.

”Kita masih terus berusaha meningkatkan RTH untuk melakukan berbagai kreasi dan ekpresi bagi anak-anak dan remaja serta bagi lansia di Kota Depok,” ungkapnya dalam acara Halal Bi Halal Yayasan Nurul Izzah di Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Minggu (16/8) pagi.

Ke depan, lanjutnya, bersama DPRD Kota Depok memperbanyak RTH di tiap kelurahan ada taman kota. Hal itu menurut Idris akan dilakukannya dengan menyesuaikan ketersediaan lahan yang ada di setiap kelurahan.

Dibagian lain, Idris mengemukakan bahwa Kota Depok telah mendapatkan penghargaan tahap dua Kota Layak Anak (KLA)

”Ada lima tahap untuk memperoleh predikat sebagai Kota Layak Anak. Kita sudah pada tahap madya kalau kemarin tahap pratama,” tuturnya.

Idris berharap mudah-mudahan yang tiga tahapan lagi dapat kita raih di kesempatan yang akan datang.

”KLA dapat mengembagkan potensi anak sehingga pada saatnya nanti anak akan menjadi anak dewasa yang unggul dan punya potensi,” ujar Idris. (Spt).

Posting Komentar

0 Komentar