RS Bunda Gelar Pemeriksaan Gratis Warga Pesona Khayangan

Sukmajaya | Depokterkini.com

Dalam rangka peringatan HUT RI ke-70 tahun RS Bunda di Jalan Margonda Depok melakukan sejumlah pemeriksaan kesehatan kepada warga RW 27 di Perumahan Pesona Khayangan 1, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (16/8).

Direktur RS Bunda Margonda, Sri Rahayu Darwisa M. Kes mengatakan kegiatan peringan HUT RI digelar oleh RW 27 dan RS Bunda Margonda mendukung dengan memberikan pemeriksaan kesehatan.

”Di antaranya RS Bunda memberikan pemeriksaan kesehatan berupa cek tulang, cek darah, tensi darah, gula darah, edukasi kesehatan dan. Fisioterapi,” tutur Sri kepada depokterkini.com.

Menurutnya kegiatan dilaksanakan selain untuk menjalin hubungan lebih erat dengan masyarakat sekitar rumah sakit juga  memperkenalkan RS Bunda ke Warga Pesona Khayangan.

”Kita pingin masyarakat lebih mengetahui RS Bunda adalah RS umum yang memiliki fasilitas yang lengkap. Disamping itu juga memberikan fasilitas kesehatan kepada masyarakat berupa jemput pasien dengan ambulan gratis,” paparnya.

Pemberian fasilitas ambulan secara gratis, lanjut Sri, khusus dalam keadaan Emergency, seperti stroke, jantung dan kecelakaan mendadak. Dijelaskannya, pasien dapat dijemput dengan ambulan gratis  dalam jarak radius 5 km dari rumah sakit.

RS Bunda selain memberikan sejumlah pemeriksaan kesehatan juga menggelar
Seminar Kesehatan dengan menghadirkan Dr Diah Herawati Jusni, Sp. S sebagai pembicara. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar