KUDA Depok Siap Menangkan IAS-PAS

Sawangan | Depok Terkini

Setelah sukses menghantarkan pasangan Nur Mahmudi Isma’il-Idris Abdul Shomad (Nur Berkhidmad) pada pemilihan kepala daerah 2010 lalu, Komunitas Pemuda (KUDA) Depok kini menyatakan kesiapannya untuk kembali ‘bertempur’ memenangkan pasangan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna (IAS-PAS).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum KUDA Depok, A Gunawan di padepokan silat MS Jalan Enam Pengasinan. Dikatakan Gunawan, bahwa saat ini pihaknya telah mengatur strategi untuk kemenangan IAS-PAS.

“Strategi pemenangan telah kami buat, yang namanya strategi tidak mungkin kami bocorkan ke publik, tunggu saja tanggal mainnya nanti. Yang jelas, KUDA akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan IAS-PAS,” ujar Gunawan, Selasa (11/8).

Ia menambahkan, ratusan anggota KUDA Depok kini telah menjalani pelatihan-pelatihan strategi pemenangan. Namun begitu, pihaknya akan berkonsentrasi memenangkan pasangan IAS-PAS di wilayah Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.


Pria yang akrab disapa Agun itu mengungkapkan, bahwasanya militansi anggota KUDA tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, mereka sukses menghantarkan pasangan Nur Berkhidmad pada pilkada lima tahun lalu.

“Kami tidak sesumbar, itu fakta di lapangan. Bahwa kami akan kembali berjuang untuk memenangkan IAS dan pasangannya PAS pada pemilukada tahun ini,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, baik IAS maupun PAS merupakan sosok yang saling melengkapi untuk menjadi pemimpin di Depok ini. Di mana pengalaman IAS tidak perlu diragukan lagi.

“Begitu pun dengan PAS, selain muda ia juga sangat mengakar di masyarakat. Jadi, kami rasa kedua orang ini sudah saling melengkapi satu sama lainnya. Kami optimistis mereka berdua mampu memimpin Depok lima tahun ke depan,” pungkasnya.(rt)

Posting Komentar

0 Komentar