Lurah Rangkepanjaya Mulai Kenali Wilayah

Pancoran Mas | Depokterkini.com
Sebagai upaya untuk lebih meningkatkan hubungan dengan warga, Lurah Rangkepanjaya Dani Hamdani bersama istri dan Mantan Lurah Rangkepanjaya R. Tranto Hardjono bersama istri mengunjungi salah satu rumah warga di RW 01, Jumat (31/7)

Dani mengatakan sebagai lurah baru bersilaturahmi dengan warga untuk mengetahui lebih dekat dengan mendengar langsung keluhan sekaligus harapan warga dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan baik.

“Ya, hari ini berkunjung ke rumah warga selain untuk silaturahmi juga untuk mengenal lebih dekat kondisi lingkungan yang ada di wilayah kelurahan,” tuturnya.

Dikatakannya, Kelurahan Rangkepanjaya memiliki banyak prestasi di antaranya tahun 2014 menjadi juara umum PKK, Juara 1 lomba tumpeng non beras, tahun 2015 menjadi juara 1 Bina Keluarga Remaja (BKR) tingkat nasional, dll.

“Sudah banyak prestasi yang diperoleh Kelurahan Rangkepanjaya, karena itu saya akan berusaha  bagaimana bisa mempertahankan dengan baik dan ke depannya bisa meningkatkan lebih baik lagi,” ucapnya.seraya mengatakan jumlah RT dan RW di Kelurahan Rangkepanjaya seluruhnya ada 106 RT dan 18 RW.

Sementara itu, Mantan Lurah Rangkepanjaya R. Tranto hardjono berbagi pengalamannya untuk terus mengenali wilayah. Menurutnya, dengan mengenal wilayah dengan baik maka dapat lebih mudah dalam menjalin komunikasi dengan warga termasuk mensosialisasikan program-program pembangunan.

“Mengenal wilayah sangat penting. Dengan kenal wilayah akan lebih mudah dalam menjalin komunikasi dan mensosialisasikan program-program pembangunan kepada warga,” tandasnya. (Spt)

Posting Komentar

0 Komentar