Mantan Ketua HIPMI Depok Resmi Maju di Musda Jawa Barat

Pancoran Mas | Depok Terkini

Mantan Ketua  Umum (Mantum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok Mustofa Dwi Putra resmi mencalonkan diri sebagai  Ketua HIPMI tingkat Propinsi Jawa Barat pada (30/7).  Saat pendaftaran di Bandung, dirinya bersama rombongan dari beberapa Ketua Umum  BPC dan Dewan Pembina HIPMI dari beberapa daerah.

 "Kita optimis berapapun calon maju akan menang dalam musda nanti.  Karena, Kita maju atas permintaan daerah untuk menjadi  Ketum Hipmi Jabar,"papar Mustofam kemarin.

Mustofa membeberkan salah satu  visinya yakni mendorong revitalisasi HIPMI sebagai organisasi kewirausahaan dan menumbuh kembangkan kewirausahaan anak muda. Sedangkann, untuk misinya  mengoptimalkan potensi anggota di Jabar. Serta mengoptimalkan  sinergi antar anggota,  Pemerintah dan organisasi terkait.

"Yang kita inginkan adalah optimalisasi peran anggota provinsi dalam pembinaan BPC-atau tingkat daerah. Ada desentralisasi atau pembinaan merata.  Semua daerah rasakan pembinaan,"terangnya.

Mustofa mengklaim telah mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua Hipmi Jawa Barat. Persyaratan dan administrasi pun telah diserahkan."Kita ingin revitalisasi peran Hipmi di Jabar. "Saya ingin
perkuat  kiprah Depok di Jabar.  Ini  karena adanya  permintaan daerah agar bisa berperan lebih aktif. Mereka berharap agar Ketua BPD HIPMI diisi oleh kader dengan  jenjang karir dari  daerah,"ujarnya.

Batas akhir pendaftaran bagi calon Ketua Hipmi tingkat Provinsi Jawa Barat  3 Agustus 2015.  Sedangkan pelaksanaan Musda pada  26-28 Agustus 2015 di Garut.(huma)

Posting Komentar

0 Komentar