Pengendara Mobil Seruduk Tukang Sate Madura

Pancoran Mas | Depok Terkini

Sebuah mobil matic dengan nopol B 1251 TVG secara tiba-tiba menghantam pedagang sate madura di Jalan Melati Raya, Perumnas Depok I, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (8/8) malam. Akibatnya, Aisyah anak pedagang sate,  mengalami luka-luka setelah dihantam mobill jenis KIA yang dikendarai Sulaiman, warga Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut Yusuf, pedagang es kelapa muda yang bersebelahan dengan warung sate. Pengendara mobil itu sebelumnya makan di warung pecel lele yang lokasinya berdekatan dengan pedangang sate. Mobil di parkir tidak jauh dari pedagang sate. Namun usai menyantap pecel lele, ketika menghidupkan mobilnya, sang pemilik tidak dapat mengendalikan mobilnya yang melaju kencang dan langsung menabrak lapak sate madura.

"Tiba-tiba terdengar braak, saya loncat dan mobil itu masuk ke pedagang sate sampai menabrak anak pedagang sate yang sedang duduk. Aisyah terjatuh dan kakinya terjepit. Saat itu memang tidak ada pembeli yang makan ditempat. Hanya pemilik warung dan anaknya,"ujar Yusuf sedikit gemetar ketakutan.

Akibat kejadian itu, Jalan Merpati Raya menjadi macet karena banyak pengendara motor dan mobil yang berhenti hanya untuk melihat kejadian tersebut.

Namun tak lama kemudian, petugas Unitlantas Polsek Pancoran Mas datang dan mengamankan lokasi."Korban sudah dibawa ke RS Bhakti Yudha, dan sopirnya sudah diamankan di Polsek Pancoran Mas,"ujar Aiptu Tumadi seraya menambahkan sudah menghubungi Unitlaka Lantas.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar