PKB Siap Menangkan Duet DB Hingga Tetes Darah Terakhir

Pancoran Mas | Depok Terkini

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, Selamet Riyadi beserta jajaran berjanji akan berjuang hingga titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi (DB) dalam Pemilukada 9 Desember mendatang.  

"Pada hakekatnya kami akan membela Dimas-Babai hingga titik darah penghabisan," ujar Selamet di sela-sela acara deklarasi tim pemenangnan pasangan DB di wilayah Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, akhir pekan kemarin.  

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan mempertahankan suara yang telah dimiliki PKB pada saat pemilihan legislatif 2014 lalu. Dijelaskannya, suara PKB pada pileg lalu mencapi 33 ribu se Kota Depok.   Dalam kesempatan itu Selamet juga menegaskan jika Nahdatul Ulama (NU) saat ini dalam keadaan solid.
"Alhamdulillah NU tidak pecah, jika suara PKB digabungkan dengan suara NU, kami yakin 800-100 ribu suara akan kami peroleh," paparnya.  

Anggota Komisi C DPRD Kota Depok itu juga mengungkapkan, bahwa PKB telah berkoordinasi dengan PCNU Kota Depok dan Badan Otonom yang ada di bawahnya untuk memenangkan pasangan Dimas-Babai.  

"Dapat kami pastikan, bahwa PKB-PCNU solid untuk memenangkan pasangan Dimas-Babai. Sampai hari ini kami terus menjaga kekompakan di antara pengurus dan kader PKB," jelasnya.  

Tak hanya itu, Selamet juga meyakini jika tingkat popularitas Dimas Oky Nugroho akan terus mengalami peningkatan di sisa waktu empat bulan ke depan. Bahkan dirinya mengklaim jika popularitas Dimas saat ini hampir menyeimbangi kandidat yang ada.  

Sementara itu Ketua PAC PKB Pancoran Mas, Saiful Jufri HM mengungkapkan tim pemenangan yang telah dibentuknya akan langsung bekerja. Tim yang dibentuknya nanti akan menyebar di wilayah Parung Bingung.  
"Tim kami sebar hingga tingkat RT. Jumlah RT ada 35 RT dan delapan RW. Kami tidak pakai target, namun semaksimal mungkin kami akan berjuang memenangkan pasangan Dimas-Babai," ungkapnya.   Dia juga menegaskan, bahwa tim yang berada di akar rumput sangat solid. Sebagai partai pengusung, lanjutnya, PKB akan solid memenangkan pasangan Dimas-Babai.(rt)