Kasrem 051/WKT Serahkan Piala Bergilir Dandim Depok Cup

Balaikota | Depok Terkini

Turnamen Sepakbola Dandim Depok Cup yang digelar selama sepekan di lapangan Batalyon Perhubungan (Yonhub) Jatijajar, Depok akhirnya ditutup. Dua kesebelasan berhasil menjuarai turnamen tersebut, yaitu  tingkat pelajar SMA diraih kesebelasan SMA Negeri 1 Bojonggede, dan antar club diraih kesebelasan Mandiri Jaya, Cimanggis.

Penyerahan piala bergilir kepada para pemenang dilakukan langsung oleh Kasrem 051/Wijakarta Letkol Inf Moch Zamroni didampingi Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa usai Upacara Peringatan HUT RI ke-70, di lapangan Balaikota Depok, Senin (17/8).

"Selamat buat para pemenang, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati,"ujar Dandim.

Menurut Santosa, turnamen ini bukan semata-mata untuk mencari para juara, tetapi juga mencari bibit dan atlit berbakat dalam olahraga sepakbola."Teruslah berlatih karena pemenang turnamen ini akan diikutsertakan dalam turnamen antar Kodim,"jelas Santosa.

Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Lilik Daryono menambahkan, dalam turnamen tingkat pelajar juara kedua diraih SMA Negeri 5 Sawangan, dan juara III diraih SMK Negeri 2 Sawangan. Sedangkan turnamen antar club, juara II direbut Kesebelasan Sparta Limo."Turnamen ini akan digelar rutin setiap tahunnya,"tandas Lilik.

Penyerahan piala juga disaksikan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Wakil Walikota Idris Abdul shomad, Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo, Ketua Asosiasi PSSI Kota Depok Yuyun Wirasaputra, dan Kajari Depok.(ndi)