Pradi: Jadikan Ciliwung di Depan Rumah Kita

Pancoran Mas | Depokterkini.com

Sungai Ciliwung bersih, indah dan nyaman adalah harapan seluruh masyarakat. Oleh karenanya untuk mewujudkannya merupakan menjadi tanggung jawab semua.

Pradi Supriatna calon Wakil Wali Kota Depok menuturkan Ciliwung memiliki potensi yang sangat besar sehingga perlu adanya kerjasama semua masyarakat untuk membuat sungai Ciliwung bersih dan  indah.

”Jadikan sungai Ciliwung ada di depan rumah kita dan jangan dibelakang rumah,” tutur Pradi, Senin (17/8).

Pradi menjelaskan, dengan menjadikan Ciliwung di depan rumah kita, maka kita akan selalu berusaha menjaga kebersihan dan keindahannya. Namun sebaliknya, jika kita jadikan Ciliwung di belakang rumah kita maka tidak ada upaya untuk menjaga kebersihannya.


Menurutnya, Ciliwung banyak menyimpan potensi yang dapat dikembangkan. Lebih lanjut Pradi mengatakan  sebelumnya Ciliwung memiliki kesan penuh sampah, kotor dan bahkan jorok, warna airnya yang keruh tapi alhamdulillah sekarang Ciliwung bersih dan airnya bersih.

”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan para komunitas Ciliwung juga pecinta lingkungan serta semua masyarakat yang telah membuat Ciliwung bersih,“ ucapnya. (Spt).