Relawan Trend IAS Siap Dukung Idris

Cimanggis | Depokterkini.com
Sejumlah relawan yang menamakan diri Trend IAS siap memberikan dukungannya kepada calon Wali Kota Depok dari partai PKS Idris Abdul Shomad yang berpasangan dengan Pradi Supriatna dari Partai Gerindra.

Eddy D Iswanto Ketua Trend IAS menyatakan kesiapannya terhadap dukungannya tersebut pada perhelatan pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

”Kami relawan tim pendukung Idris Abdul Shomad siap, bahkan jauh sebelum pak Idris mencalonkan sudah memulai kegiatan bulan juni untuk menaikkan elektabilitas dan popularitasnya,” tuturnya, Selasa (18/8).

Kata dia, Ke depan setelah ada penetapan akan jalankan program sendiri karena kita sebagai relawan, tapi akan disinergikan dengan program partai.

”Saya sih optimis 100 persen,  alasannya idris sosok kiai sebagai panutan. Selain itu,  Idris kebapakan, di mana sama bawahan hungannya dekat,” ujarnya.

Edy mengatakan, relawan ini,  semua anggotanya adalah tokoh masyarakat dan tokoh  agama serta mantan RW dan RT gerakkannya dengan sistem silaturahmi.

”Sudah banyak yang bergabung di antaranya dari Curug, Harjamukti, Pasir Gunung Selatan dan Mekarsari semua relawan gabung,” ungkap mantan LPM Tugu tahun 2012 ini. (Spt)