Hotel Margo Usung Gaya Modern Minimalis Sentuhan Alam

Beji | Depok Terkini

Sebagai hotel berbintang empat plus dan pertama di Kota Depok. The Margo Hotel menawarkan kemewahan kepada para pengunjungnya. Dengan mengusung konsep bergaya modern minimalis dengan sentuhan alam, Margo Hotel memiliki interior yang memukau, dicerminkan lewat batu permata yang menjadi logo hotel.

"Logo itu menggambarkan hotel yang berkelas, glowing dan elegan,"ujar Publik Relation Officer, Eva Ria Hafizta usai soft launching Ceremony The Margo Hotel, Kamis (17/9).

Menurut dia, hotel the Margo bisa menjadi tempat tujuan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Sebanyak 285 kamar terdiri 260 deluxe room, 22 suite room, dan tiga executive suite dapat di booking, baik dengan datang langsung maupun melalui telpon. Ladies room didesain khusus untuk girls night juga disediakan.

"Bila ingin lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, dapat memanjakan diri di infinity swimming pool atau sekedar bercengkrama di Mpoll dan Bistro sambil menikmati indahnya siluet Gunung Salak. Rasanya seperti pulang kampung bila mengunjungi restauran unggulan The Margo Hotel,"jelas Eva.

Ia menambahkan bahwa setiap fasilitas hotel telah diperhitungkan untuk dapat memanjakan para business traveler yang berkunjung ke Kota Depok. Fasilitas special seperti Grand Ballroom dan Burgundy meeting room sudah tersedia. Grand Ballroom dapat disekat menjadi tiga bagian sebagai ruang konferensi."Kami menyediakan 11 metting room,"tutupnya.(ndi)