HUT Lantas, Samsat Ciputat Gelar Donor Darah

Kota Tangsel | Depok Terkini
Dalam rangka  HUT Polisi Lalulintas ke-60  pada 22 Sepetember mendatang , Samsat Ciputat Kota Tangsel menyelenggaraan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Tangsel, Rabu (16/9).

Pendonor adalah Anggota Kepolisian, pegawai UPT Samsat Ciputat dan Jasa Raharja serta masyarakat (WP). Donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 40 kantong darah .

Pamin STNK Samsat Ciputat, Iptu Haryono SH mengatakan, giat donor darah dimulai pukul 09.00 sampai selesai berlangsung di ruang tunggu Samsat Ciputat tanpa menganggu aktifitas pelayanan.

Dijelaskan, dalam rangka HUT Polisi Lalulintas  ke-60 selain donor darah juga membuka gerai hingga malam hari tujuan nya, untuk lebih mendekatkan kepada WP serta upaya  memudahkan pembayaran pajak kendaraan bermotor bagi WP dengan tingkat kesibukan yang padat.

Kanit STNK Samsat Ciputat, AKP Robiin SH sebelum berangkat ke tanah suci , menunaikan ibadah haji mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan selalu mensosialisasikan pentingnya disiplin berlalu lintas. “Aman dijalan tentunya wajib mentaati  peraturan lalu lintas, dan  disiplin tidak hanya karena ada petugas di jalan tetapi sebaliknya,” ujarnya. (sul)