Kesebelasan Kodim 0508/Depok Ikut Turnamen Pangdam Cup

Jakarta | Depok Terkini
 

Setelah berhasil menjadi juara pertama tingkat senior pada turnamen Danrem Cup beberapa waktu lalu. Kesebelasan Mandiri Jaya Kodim 0508/Depok kembali berlaga dalam turnamen bergengsi Pangdam jaya Cup.
Turnamen yang diikuti lima kesebelasan dari dari dua Korem dan Kodim 0501/JP itu dibuka oleh Kajasdam Letkol Inf Kukuh Hartono di lapangan Yonkav 7/Sersus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (2/9).

Dalam sambutannya Pangdam Jaya Letjen TNI Agus Sutomo yang dibacakan Kajasdam mengatakan, turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-70 sekaligus sebagai bentuk kontribusi dalam mencetak bibit-bibit atlit sepakbola yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga paling populer di masyarakat, karena itu, melalui turnamen ini diharapkan dapat membantu meningkatkan animo dan motivasi generasi muda untuk berprestasi dan menanamkan semangat, sportifitas yang tinggi.

 "Dalam turnamen ini diharapkan dapat mencerminkan semangat juang para pahlawan. Selamat bertanding dan jaga sportifitas,"tegasnya.

Dalam laga pertama kemarin, PS. Mandiri Jaya Kodim 0508/Depok harus mengakui keunggulan Garec FC melalui adu pinalti dengan skor 7-8."Kita belum gagal, masih punya peluang untuk memperebutkan juara III dan IV,"ujar Kasdim 0508/Depok Mayor Mistar.(ndi)