Menangkan Idris-Pradi, Partai Demokrat Maksimalkan Pengurus Partai

Kota Kembang | Depok Terkini
Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengungkapkan bahwa untuk memenangkan duet Mohammad Idris-Pradi Supriatna (Idris-Pradi), dirinya akan memaksimalkan pengurus partai yang berada di tingkat bawah.

“Kami akan maksimalkan ketua-ketua PAC, ketua ranting dan anak ranting. Saat ini DPC sesuai instruksi ketua Rudy Kadarisman untuk melakukan konsolidasi pembenahan di internal partai,” ujar Edi di Depok, kemarin.

Pembenahan tersebut dimaksudkan Edi untuk menguatkan ‘kaki-kaki’ dalam melakukan sosialisasi dan memenangkan Idris-Pradi. Dijelaskannya, bahwa target Demokrat dalam pilkada nanti harus menang di atas calon lain.

“Harus ada strategi untuk mencapai itu dalam rangka mensosialisasikan Idris-Pradi. Strategi yang kami lakukan salah satunya roadshow mengajak Idris dan Pradi Supriatna keliling Depok,” paparnya.

Dia menjelaskan, bahwa roadshow tersebut telah beberapa kali dilakukan dengan mengajak calon wakil walikota Depok Pradi Supriatna ke wilayah Cimanggis dan sekitarnya.

Dalam roadshow itu, Edi memperkenalkan Pradi kepada masyarakat yang berada di wilayah RW 13 Tapos, RW 06, kemudian di RW 09. Hal itu dikatakannya di luar agenda tetap melainkan spontanitas.

“Kami bersyukur responnya cukup baik. Strategi pemenangan akan terus kami lakukan secara bertahap meskipun belum maksimal. Kami percaya Idris-Pradi pasti menang dengan dukungan Demokrat,” tegasnya.

Edi yang juga menjabat sebagai wakil ketua tim pemenangan Idris-Pradi tingkat kota menambahkan, selain masuk dalam koalisi tim pemenangan Idris-Pradi, dirinya juga telah membentuk tim pemenangan di internal partai.

“Kami juga telah instruksikan kepada fraksi dan pengurus DPC untuk membuat APK sebagai media sosialisasi, itu dibiayai pribadi,”tandas Edi Sitorus.(rt)