Muhammad Idris Lepas Jamaah Haji Kloter Terakhir

Balaikota | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Mohammad Idris melepas jamaah haji Depok kloter terakhir (57) di Masjid Balaikota Depok, Sabtu (11/9). Pelepasan sebanyak 300 lebih jemaah haji dihadiri pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Chalik Mawardi, M.Ag. dan seluruh jajarannya.

Idris berharap para jamaah haji yang berangkat menjadi haji mabrur. Selain itu, ada beberapa hal yang harus dilengkapi para jamaah, selain menjaga kesehatan, dan menjalankan ibadah yang wajib jaga pula etika.

"Persaudaraan dan solidaritas harus tetap dijaga, insya Allah akan diperoleh haji yang mabrur,"ungkapnya.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok Chalik Mawardi, M.Ag. Pelepasan jamaah haji ini merupakan kloter terakhir dari empat kloter haji Kota Depok. Sampai saat ini, kata Chalik, kondisi jamaah haji Depok, berdasarkan laporan petugas kloter yang setiap saat melaporkan, bahwa semuanya dalam kondisi sehat.

"Sampai saat ini semua jamaah Depok sehat, alhamdulillah dalam peristiwa kemarin kondisi jemaah haji Depok baik-baik saja. Penginapan dan kesehatan juga bagus. Jamaah Depok seluruhnya sebanyak 1297 orang, semuanya sehat,"tandasnya.(ndi)