PAN Bentuk Tim Pemenangan DB

Bojongsari | Depok Terkini

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, Fitri Haryono mengungkapkan bahwa DPP PAN telah menginstruksikan DPD PAN Kota Depok untuk memenangkan pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi (DB).

Ia menambahkan, bahwa struktur partai sudah memulai menyosialisasikan pasangan DB hingga 9 Desember mendatang. Dikatakannya, tim DPD PAN dan internal telah membentuk tim gabungan.

“Kami juga telah membentuk tim gabungan, ada 16 orang di sana dan di legislatif juga kami telah bentuk namanya tim dewan sebanyak 27 orang,” tegasnya

Tak hanya di tingkat elit, PAN juga telah membentuk tim pemenangan hingga di tingkat bawah (ranting,red). Tim yang ada di bawah diungkapkannya turut bergabung dengan tim mitra koalisi.

Anggota Komisi A DPRD Kota Depok itu meyakini, jika timnya solid, komit dan konsisten pasangan DB dapat dipastikan menang dalam pemilihan umum kepala daerah 9 Desember nanti.

“Sayap-sayap partai pun telah siap untuk memenangkan pasangan DB, mereka juga telah turun. Kami lebih menekankan di rangting dan kecamatan. Intinya mereka telah siap,” ungkapnya.(rt)