Ayo Daftar...Kesbangpol Gelar Lomba Cipta Puisi Bagi Siswa SMA/SMK

Balaikota | Depok Terkini

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2015, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok mengadakan lomba cipta Puisi dengan tema kepahlawanan bagi siswa SMA/SMK se-Kota Depok.

Kepala Kantor Kesbangpol Kota Depok, Taufan Abdul Fatah melalui Kasi Bina Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Neneng Rochaeni menjelaskan,  bagi siswa/i yang berminat mengikuti lomba cipta puisi tersebut, segera kirimkan hasil karyamu dengan ditulis tangan sendiri pada kertas polio bergaris menggunakan tinta hitam dan huruf tegak berdiri kepada panitia.

"Pengiriman puisi dilakukan pada hari dan jam kerja ke Kantor Kesbangpol Kota Depok di Gedung Dibaleka I, Lantai 4, Jalan Margonda Raya No.54 Depok,"jelas Neneng.

Neneng menambahkan, peserta yang berminat harus menyertakan formulir dan data diri yang telah disediakan panitia. Formulir harus diisi lengkap dan ditanda tangani oleh peserta, serta diketahui kepala sekolah.

Dalam lomba ini, lanjut Neneng, panitia menyediakan enam hadiah untuk juara satu sampai enam. Puisi yang berhasil sebagai pemenang akan ditampilkan atau dibacakan pada saat acara Gebyar pengumuman pemenang yang rencananya digelar di Pusat Perbelanjaan Depok Mall lantai 3, pada 10 November 2015.

Untuk informasi lebih lanjut, kata Neneng, bisa menghubungi Arson di nomor telepon 081317451398.

"Ingat, puisi yang diikut sertakan merupakan karya asli ciptaan sendiri dan dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai dan ditanda tangani oleh peserta. Selamat berkarya cintai pahlawan Indonesia melalui puisi mu,"tandas Neneng.(ndi)