Breaking News

recent

Truk Tronton Mogok, Arus Lalu Lintas Jalan Parung-Ciputat Macet Total

Bojongsari | Depok Terkini

Arus lalu lintas di Jalan Raya Parung-Ciputat, Jum'at (3/10) diwarnai kemacetan panjang akibat Truk bernopol B 9327 UQ mogok di tengah jalan. Truk dengan lebar hampir separuh badan jalan itu membuat kendaraan lain tidak bisa melintas sehingga menghambat arus khususnya dari arah Ciputat menuju Bojongsari.

Kapolsek Sawangan, Kompol Siti Nurhayati langsung menerjunkan 12 personil Lantas guna mengatasi kemacetan tersebut."Kita lakukan sistem buka tutup dan contra flow (lawan arus), agar arus lalin tetap berjalan,"ujar Kapolsek.

Menurut dia, truk tronton itu rusak sejak pukul 06.00 WIB persis di depan Kantor Kecamatan Bojongsari. Truk bermuatan seberat 70 ton itu berencana memutar balik menuju proyek di kawasan Ciputat. Namun sebelum berputar truk itu mengalami pecah terrot pada roda bagian belakang."Arus lalin macet sejak pagi, kita terjunkan 12 personil mengatasi kemacetan ini hingga selesai,"ujar Nurhayati.

Rizal salah satu pegawai Kecamatan Bojongsari mengatakan, truk itu menghalangi jalan masuk ke kantor kecamatan Bojongsari. Sehingga para yang membawa kendaraan tidak bisa masuk dan sangat mengganggu."Pegawai tidak bisa masuk karena jalannya terhalang truk,"tandasnya.(ndi)