Keluarga Besar Samsat Balaraja Berikan Penghargaan

Kabupaten Tangerang | Depok Terkini
Keluarga besar Samsat Balaraja Kabupaten Tangerang memberikan penghargaan kepada Ipda Imam Santoso yang telah purna tugas setelah berjuang dan mengabdi selama 36 tahun. Penyerahan penghargaan berlangsung dalam satu acara di aula Samsat Balaraja, Senin (2/11).

Kanit Samsat Balaraja, AKP Suhardono SH saat memimpin acara pelepasan mengatakan, Ipda Imam Santoso  telah berjuang dan mengabdi selama 36 tahun sebagai anggota Kepolisian RI bisa dijadikan contoh bagi anggota lain nya karena sudah banyak menikmati pahit manis dalam menjalankan tugas.

“Ada tiga hal yang harus dilewati bagi setiap anggota yaitu, Perjuangan, Pengabdian dan menikmati hidup,” papar AKP Suhardono .

Ipda Imam Santoso sempat terharu sejenak ketika menerima penghargaan dari keluarga besar Samsat Balaraja seraya berkata , ini suatu bekal yang sangat bermanfaat ketika memasuki purna tugas.  Berterimakasih kepada Kanit STNK  , Pamin STNK dan Pamin TU  serta keluarga besar Samsat Balaraja yang telah meluangkan waktu untuk mengisi acara pelepasan purna tugas ucap Imam Santoso dengan nada terbata bata.

Penghargaan berupa jam tangan diberikan kepada Ipda Imam Santoso dan istri serta bekal setelah purna tugas diserahkan langsung oleh AKP Suhardono SH didampingi Pamin TU , Iptu  Rachmat Hidayat SH. (sul).