PDIP Siap Tempur Menangkan DB

Sukmajaya | Depok Terkini

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok, siap memenangkan pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi (DB) dalam perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan saat memberikan orasi dalam acara pelantikan ribuan pengurus ranting dan anak ranting se Kota Depok.

“10 tahun Depok seperti ini masyarakat bisa lihat seperti apa, kami berharap dengan pasangan anak muda ini tentu ada perubahan yang lebih segar di Kota Depok,” ujar Sukur kepada wartawan, kemarin.

Ia menambahkan, perlu dibangun ruang untuk anak muda dan perekonomian menengah ke bawah. Dikatakannya, PDIP sangat siap untuk memenangkan pasangan Dimas-Babai.

“Bisa dilihat yang hadir lebih dari 3.000 orang, tidak ada partai sesiap PDIP, ini bukan omong kosong. Makanya disebut partai ideologis. PDIP sangat siap memenangkan pasangan Dimas-Babai,” paparnya.

Dalam orasinya, Sukur membakar semangat ribuan kader PDIP yang memadati Gedung Samina, Sukmajaya. Sukur menegaskan, pihaknya bersama-sama ribuan kader akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Dimas-Babai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengungkapkan bahwa partainya siap tempur untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang, dan menghantarkan pasangan Dimas-Babai sebagai walikota-wakil walikota Depok.

“3.500 kader PDIP yang terdiri dari pengurus ranting, anak ranting dan PAC kami kumpulkan. Ini tak lain sebagai ajang konsolidasi dan memantapkan mesin politik untuk memenangkan pasangan Dimas-Babai,” tandasnya.(rt)