Persit KCK Korem 051/Wkt Wisata Religi Kubah Emas

Limo | Depok Terkini

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 051 PD Jaya pimpinan Uke Suharyanto mengunjungi Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok, Sabtu (31/10).

Kedatangan mereka disambut Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok, Rita Santosa dan seluruh jajaran pengurus di Makodim Depok.

"Program ini dalam rangka anjangsana, sekaligus melihat potensi diwilayah Korem 051/Wkt. Seandainya ada potensi di wilayah yang bisa di tampilkan , akan kita promosikan."ujar Uke Suharyanto didampingi Maya Zamroni.

Uke mengaku kunjungan ke wilayah Kodim Depok dimanfaatkan mengunjungi lokasi wisata religi Masjid Kubah Emas dan Kampung 99."Selama tujuh bulan suami saya menjabat, belum pernah saya turun ke wilayah. Jadi, selagi ada kesempatan kita kunjungi satu persatu. Kebetulan secara pribadi saya belum pernah ke Kubah Emas," kata Istri Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Suharyanto itu.

 Uke berharap dari hasil kunjungannya itu dapat diambil manfaatnya dan bisa ditampilkan di organisasinya."Seluruh wilayah Kodim akan kita kunjungi, diantaranya Kodim Selatan dengan Kampung Betawi, dan industri batik. Kodim Timur ada taman anggrek, dan museum purna bakti,"ungkapnya.

Maya Zamroni menambahkan, banyak yang bisa dicontoh dan dilihat dari kunjungannya  di Kampung 99, Depok. Selain asri, banyak produk bahan organik, seperti beras organik, sayur mayur, peternakan sapi, Kambing etawa, dan lainnya. Semua itu bisa dijadikan contoh,"tandas istri Kasrem 051/Wkt Letkol Moch Zamroni itu.(ndi)