Warga Kecamatan Cipayung Dukung Idris-Pradi

Cipayung | Depok Terkini

Warga Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung menyatakan siap memenangkan pasangan Idris-Pradi dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok pada 9 Desember mendatang.

Pernyataan kesiapan dan kekompakkan itu mengemuka saat pasangan nomor urut 2 melakukan dialog dengan tokoh masyarakat di kelurahan Bojong Pondok Terong, Pondok Jaya dan Ratujaya, Minggu (1/11).

Dialog diawali di wilayah kelurahan Ratujaya dihadiri puluhan warga dan tokoh masyarakat. Ketua LPM Ratujaya, Hidayat Al Ramdani menegaskan secara terbuka mendukung pasangan Idris-Pradi sekaligus bertekad memenangkan pasangan tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan tokoh masyarakat di Kelurahan Pondok Terong, H Munir. Ia berharap seluruh program pasangan Idris-Pradi bisa terealisasikan.

"Kita semua harus memenangkan pasangan Idris-Pradi terlebih dahulu, sehingga apa yang diprogramkan pasangan no 2 bisa terealisasikan,"tegas Munir.

Ketua LPM Pondok Terong, Muhammad Iman Yuniawan juga menyatakan dukungan yang sama."Selama menjabat Wakil Walikota, beliau sangat dekat dengan masyarakat dan selalu bekerjasama. Insya Allah kalau Depok dipimpin beliau jadi semakin baik. Karena sudah berpengalaman bersih dan merakyat,"tandasnya.

Usai dialog diadakan pula bakti sosial berupa pengobatan gratis pemeriksaan gula darah dan asam urat.(ndi)