Idris Bangga Depok Raih Peringkat Tiga Besar Porpemda Jabar

Balaikota | Depok Terkini

Tim atlit Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Kota Depok akhirnya berhasil menaikkan peringkat dari 19 menjadi tiga besar dalam Porpemda Tahun 2015 yang digelar di Sukabumi, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, Depok masuk tiga besar, artinya juara ketiga dari 25 Kabupaten/kota peserta Porpemda. Awalnya kita targetkan masuk 10 besar, ternyata bisa tiga besar,"kata Wakil Walikota Depok, Muhammad Idris kepada wartawan usai Upacara HUT Korpri Ke-44 di lapangan Balaikota Depok, Senin (30/11).

Namun demikian, kata Idris, dengan prestasi itu kita tidak boleh merasa puas dan harus punya keinginan untuk lebih tinggi lagi dalam berprestasi."Ya kita inginkan bisa menjadi nomor satu,"tegasnya.

Idris menjelaskan, dalam Porpemda kemarin, atlit Depok berhasil membawa pulang lima medali emas, empat perak dan dua perunggu."Saya sempatkan datang kesana sebelum pembukaan, para atlit ternyata sudah pasrah duluan. Ya saya berikan semangat agar bisa meraih juara satu. Berkat doa dan kegigihan mereka, akhirnya berhasil,"ungkap Idris.

Adapun medali emas yang diraih meliputi cabang olahraga billiard, catur, dan gerak jalan.(ndi)