Jalan Merdeka Arah UPS Percontohan Rusak Parah

Sukmajaya | Depok Terkini

Akses jalan menuju Unit Pengolahan Sampah (UPS) di Jalan Merdeka, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, saat ini kondisinya rusak parah dan berlubang. Bahkan kerusakan jalan tersebut sudah lama terjadi dan hingga kini belum juga ada perbaikan dari pemerintah kota (Pemkot).

"Sudah hampir enam bulan jalan ini rusak, padahal jalan ini sebagai lintasan para tamu dari berbagai daerah menuju UPS percontohan, bahkan ada juga tamu dari luar negeri. Kondisi ini tentunya sangat mengganggu,"keluh Madih, Pengawas UPS Merdeka 1 saat ditemui, Selasa (1/12).

Selain itu, kata Madih, kerusakan jalan juga dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas,"Memang hingga saat ini belum ada korban, tetapi apa harus menunggu korban baru jalan ini diperbaiki,"tegas Madih.

Ia menjelaskan, hingga saat ini kerusakan jalan sudah mencapai 200 meter, dikhawatirkan kondisinya akan lebih parah mengingat musin hujan telah tiba."Kita sudah berkali-kali melaporkan, namun belum ada tindakan juga,"ungkap Madih.

Karena itu, Madih berharap dinas terkait bisa segera melakukan perbaikan demi kenyamanan masyarakat khususnya pengguna jalan dan para tamu yang datang ke UPS."Untuk sementara ya kita siasati dengan menambal sendiri menggunakan puing,"tandasnya.(ndi)