Dandim 0506/Tgr dan Wali Kota Tangsel Teken MoU

Tangerang | Depok Terkini

Upaya meningkatkan dan membantu mensejahtrakan masyarakat khususnya warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dandin 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin bersama Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rahmi Diany teken MOU sanitasi dengan  membangun sejuta jamban. Penandatangan MoU berlangsung di Koramil 19/Pondok Kecamatan Pondok Aren  Kota Tangsel, Kamis (31/12) pecan lalu.

Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Achiruddin dalam sambutanya mengajak untuk mensukseskan program pemerintah yaitu program Nasional sejuta jamban sehat. Pembangunan jamban bertujuan meningkatkan hidup bersih dan sehat bagi warga Tangsel.

"Untuk saat ini Kodim 0506/Tgr telah membangun sekitar 87 jamban yang sudah dilaksanakan dan diberikan kepada masyarakat Kota Tangsel secara gratis demi untuk menjalin lebih erat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Rakyat sehat TNI Kuat,"ujarnya.

Penandatangan MoU dihadiri 250 warga Kota Tangsel, Kepala Dinas Tata Kota Pembangunan dan Pemukiman Kota Tangsel Ir. Dendi Pryandan dan jajaran Kodim 0506/Tgr. (sul)