Dandim 0508/Depok Lantik Dua Danramil dan Perwira Staf

Pancoran Mas | Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Santosa melantik dua Komandan Koramil dan tiga perwira staf di aula Makodim Depok, Jum'at (29/1).

Usai menerima korp raport, Dandim langsung menandatangani surat perintah diantaranya Danramil 04/Bojonggede Kapten Inf Moch Djarmadi dipindahtugaskan menjadi Pama di Mabes TNI, dan kapten Inf Chairul Anam yang sebelumnya sebagai Danramil 01/Pancoran Mas menjabat Danramil 04/Bojonggede.

Sementara Kapten Arh Sairi yang sebelumnya menjabat sebagai Pasipers dipercaya menjadi Danramil 01/Pancoran Mas menggantikan Kapten Inf Chairul Anam. Sedangakan posisi perwira staf yaitu Pasilog yang semula dijabat kapten Inf Sulemi digantikan oleh Kapten Inf Sanusi yang sebelumnya menjabat Danramil Cikarang, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Sedangkan Kapten Inf Sulemi menduduki jabatan barunya sebagai Danramil Babelan, Kodim 0509/kabupaten Bekasi. Posisi Pasipers dijabat kapten Inf Lilik Daryono yang sebelumnya menjabat Pasi Intel. Selanjutnya Letnan Satu Suyono yang sebelumnya sebagai Komandan Unit Intel dipercaya menduduki jabatan Pasi Intel.

Menurut Dandim, pergeseran di lingkungan TNI merupakan hal biasa bertujuan sebagai penyegaran dan pembinaan personil yang sudah lama bertugas."Dengan pergeseran ini diharapkan motivasi kerja tetap terpelihara. Keluar masuk di satuan merupakan pengabdian kepada negara,"tegas Santosa.

Karena itu, Dandim meminta kepada bagi perwira yang mendapat tugas baru di lingkungan Kodim Depok untuk segera melakukan penyesuaian wilayah."Terima kasih untuk kapten Djarmadi dan Kapten Sulemi yang selama ini telah bekerja dengan baik dan sangat membantu Kodim. Selamat datang untuk Kapten Sanusi dan segera menyesuaikan untuk kelancaran tugas di Kodim Depok,"tandas Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyerahkan penghargaan kepada kapten Inf Djarmadi dan kapten Inf Sulemi yang ditugaskan meninggalkan satuan Kodim Depok.(ndi)