Lima Kepala UPT Samsat Tangerang Diganti “Dadakan”

Tangerang | Samsat Terkini
Para Kasi di lima  kantor Samsat yang ada di Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang mulai kasak kusuk mencari informasi tentang mutasi mendadak  menyusul mutasi lima Kepala UPT Samsat yang sempat mengejutkan karena minim informasi.

Ke lima Kepala UPT yang terkena mutasi mendadak masing-masing Kepala UPT Samsat Cikokol Kota Tangerang, H Deden Indrawan S.sos . Msi yang belum satu tahun bekerja dan berhasil merealisasikan target penerimaan pajak hingga over target serta sedang menata sejumlah ruang kerja terkena mutasi  digantikan Hendra.

Kepala UPT Samsat Ciledug Kota Tangerang, H Falah Fardina ST.MM juga belum satu tahun menjabat dan berhasil merealisasikan target penerimaan paja hingga over target , digantikan Drs H Didi Cipnadi yang sebelumnya Ka UPT Samsat Rangkas Bitung Banten.

Kepala UPT Samsat Ciputat Tangsel, Yasir digantikan Anzis Yuniyanto yang pernah mejabat kepala UPT Samsat Cikokol Kota Tangerang .  Kepala UPT Samsat Serpong, H Suparta yang dimutasi ke Bag Aset Provinsi Banten, digantikan Fiva Zabreno AKS juga  sebelumnya pernah menjabat Ka UPT Samsat Serpong.

Kepala UPT Samsat Balaraja,  Suriyadi SH. MH digantikan H Efi Siswandi S.Sos .MM  dan Kasubag TU dijabat Hj Ika Sri Erika S.sos.  

Pantauan dilokasi, mutasi dan promosi jabatan semakin ramai diperguncingan para Kasi dan Kasubag di lima kantor Samsat yang ada di Tangerang. Pasalnya, mutasi atau promosi sangat minim informasi dan bahkan berlangsung dadakan sehingga tidak lagi memperhatikan hasil kinerja, boleh dibilang mutasi “obat nyamuk” .  Kabar yang berhembus , mutasi dan promosi jabatan terjadi setelah  pergantian Sekda Provinsi Banten belum  lama ini. (sul).