Ahmad Heryawan Lantik Walikota dan Wakil Walikota Depok

Bandung | Depok Terkini

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) akhirnya melantik Walikota Depok MUhammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/2).

Selain Walikota dan Wakil Walikota Depok, Aher juga melantik lima kepala daerah lain se-Jawa Barat.
Usai pelantikan,

Aher dalam sambutannya mengatakan pelantikan ke enam kepala daerah merupakan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2015 lalu."Selamat kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah dilantik.

"Selamat mengemban amanah dan menjalankan tugas. Tempatkan diri dan sesuaikan tugas dan fungsinya sehingga dwi tunggal kepemimpinan bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya,"ujar Ahmad Heryawan.

Sementara itu, Walikota Depok Muhammad Idris usai dilantik mengatakan sangat bersyukur pelantikan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan Gubernur Jawa Barat."Kami siap bekerja dan segera melaksanakan janji-janji kampanye,"tegas Idris

 Ia menegaskan hal pertama yang akan dilakukan melaksanakan penyesuaian antara janji kampanye dengan DIPA yang sudah disahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Ia mengaku senang karena pelantikan berjalan lancar dan kondusif.

"Perasaan senang ini akan menjadi awal yang baik untuk bekerja. Karena kita bekerja dengan senang hati. Pembagian tugas akan berjalan secara normatif,"ungkap Pradi seraya menambahkan dirinya siap bekreja secara konkrit dan segera menyesuaikan diri.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa, Wakapolresta Depok, Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo, para anggota DPRD, timses, para kepala OPD, Camat, Lurah serta para pendukung Idris-Pradi.(ndi)