Kasdim 0508/Depok Pasang Stiker Tiga Pilar di Rumah Warga

Cimanggis | Depok Terkini

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok Mayor Inf Mistar bersama Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar dan seluruh jajaran Polsek Cimanggis, dan Koramil 06/Cimanggis melakukan pemasangan stiker Pelayanan dan Pengaduan Tiga Pilar di rumah warga dan di tempat-tempat yang mudah terlihat oleh masyarakat di wilayah kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok, akhir pekan lalu.

Pemasangan stiker tersebut dilakukan usai acara launching tiga pilar di kantor Kelurahan Curug dihadiri Camat Cimanggis, Wadanramil 06/Cimanggis Kapten Arh Ema Suherman, Kapolsek Cimanggis Kompol Arion, para Lurah, dan para Ketua RT RW setempat.

Mayor Mistar dalam sambutannya mengatakan, pemasangan stiker bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memudahkan pelayanan dalam menyampaikan informasi terkait adanya gangguan kemanan dan ketertiban.

"Bila ada tamu yang datang ke wilayah lakukan pendataan secara maksimal. Laporkan melalui nomor telpon Babinsa, Babinkamtibmas dan aparat kelurahan yang sudah tertera dalam stiker tersebut,"ujar Mistar.

Sementara itu, Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar menegaskan, sedikitnya 158 kasus kejahatan terjadi dalam satu minggu. Karena itu, dengan lauching tiga pilar ini diharapkan dapat bekerja sama agar tidak lagi terjadi kasus pencurian, perampokan, dan kasus lainnya.(ndi)