Pj Walikota Sambangi Kecamatan Tapos

Tapos | Depok Terkini

Dalam upaya menjalankan tugas pemerintahan, Penjabat Walikota Depok, Arifin Harun Kertasaputra mulai melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh stakeholder, termasuk 11 kecamatan di Kota Depok.

"Saya datang kesini untuk konsolidasi, secara pribadi saya juga belum tahu semua kecamatan di Depok. Sudah empat kecamatan yang saya datangi yaitu Sukmajayak, Pancoran Mas, Tapos, dan Cilodong,"ujar Arifin saat menyambangi Kecamatan Tapos, Kamis (4/2).

Kedatangan Pj Walikota mendapat sambutan hanya dari Camat Tapos, Muchsin Mawardi, para kasi, serta Lurah se-Kecamatan Tapos.

Lebih lanjut Arifin mengatakan,  dari hasil konsolidasi ini akan melihat dan mendengar berbagai kekurangan-kekurangan di internal kecamatan.

"Nanti kita akan evaluasi, kita dengar dan lihat dulu kekurangannya. Tugas saya hanya menghantarkan Walikota terpilih hingga dilantik. Hasil evaluasi ini akan saya sampaikan kepada Walikota terpilih. Kewajiban saya memberikan masukan, soal dituruti atau tidak bagaimana Walikota terpilih saja,"ungkapnya.

Arifin memastikan akan mendatangi sebelas kecamatan yang ada di Depok."Insya Allah akan kita datangi semuanya. Mudah-mudahan waktunya cukup, bukan hanya ke kecamatan tetapi aparat dan intansi lainnya akan disambangi. Kalaun seluruh OPD sudah saya datangi semua,"tandas Arifin.(ndi)