Samsat Cinere Peduli Kenyamanan Sarana Ibadah

Cinere | Depok Terkini

Masjid Al-Almuhajirin di lingkungan Samsat Cinere terus dibenahi guna memberikan kenyamanan para jamaahnya.

Pengurus DKM Masjid tidak hanya melakukan pemeliharaan, tetapi juga mempercantik bangunan Masjid dengan menambah fasilitasnya."Masjid ini sudah beberapa kali dilakukan renovasi, 

Menurut Kasubag TU Dispenda Samsat Cinere, Hari Supada.  Masjid dengan kapasitas 200 jamaah ini sudah beberapa kali di renovasi. Diantaranya mempercantik toilet dan tempat wudhu, penambahan ornamen dinding, serta pagar stenlis. Selain itu, Masjid juga dilengkapi lima alat pendingin (AC), lampu hias, dan tempat sholat khusus wanita.

"Biaya renovasinya dari kas masjid dan donatur para jamaah, termasuk para pegawai Samsat Cinere,"jelas Hari kepada KonDe, Kamis (11/2)

Dikatakan, penambahan fasilitas masjid dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian memberikan kenyamanan dalam beribadah, baik wajib pajak, pegawai Samsat, maupun masyarakat sekitar

."Selain untuk sholat lima waktu, dan sholat Jum.at, masjid ini juga digunakan untuk pengajian rutin dan kegiatan sosial lainnya"ungkap Hari.

Wahyu, salah satu warga sekitar Samsat Cinere mengaku senang dengan adanya masjid di area Samsat Cinere."Sholat Jum,at jadi dekat, tidak perlu naik kendaraan untuk mencari masjid terdekat,"tandas Wahyu.(ndi)