Baper Cafe Tawarkan Suasana Santai dan Menu Nikmat

Rangkapan Jaya | Depok Terkini

Bagi kaum muda yang ingin mencari tempat tongkrongan asyik dengan suasana gaul dan santai, datang saja ke Baper Cafe di kawasan Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, persisnya depan kantor Telkom Sawangan.

Cafe ini selain cocok untuk sekedar ngemil para abg, juga menyediakan menu makanan lain dengan harga sangat terjangkau alias murah."Kami siapkan juga musik romantis dan karaokean. Jadi pengunjung bisa nyanyi langsung diiringi organ tunggal. Pengunjung tidak saja anak muda, tetapi mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Kita siapkan juga fasilitas wifi gratis,"jelas Novi Anggraini, wanita cantik pemilik Baper Cafe kepada wartawan, Kamis (17/3).

Novi menjelaskan alasan memilih nama cafenya dengan sebutan Baper, karena kata Baper itu dinilai sedang trend dikalangan anak muda yang berarti Bawa Perasaan."Nama baper diambil dari komunitas anak muda. Kebetulan kata baper belum pernah ada untuk cafe, jadi cafe ini yang pertama pakai nama baper,"ungkap Novi.

Selain menonjolkan suasana cafe yang romantis, kata Novi, pihaknya juga menwarkan set menu yang bervariasi dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp.5000 hingga Rp.25.000. Berbagai menu yang siap memanjakan perut anda dan  mampu menciptakan kejutan rasa bagi lidah anda. Diantaranya nama menu sedikit allay, seperti es selingkuh, minuman dingin menyegarkan yang begitu nikmat. Paduan es kelapa parut dicampur mutiara, susu dan sirop memiliki cita rasa tersendiri yang tidak mudah tergantikan. Cocok diminum sambil menyantap singkong goreng galau yang sedikit pedas, namun rasanya renyah dan sangat menggoda.

Minuman lain yang layak dicoba es milk coklat, bir pletok hot, jahe susu, kopi, teh tarik dan lainnya. Sedangkan makanan lainnya bisa disiapkan juga menu mantao, nasi goreng Kanseupay, nasi goreng selimut, mie goreng, dan makanan ringan lainnya."Kami buka mulai pukul 08.00-24.00WIB. Khusus weekend buka jam 13.00 sampai 02.00WIB,"jelas Novi.

Ada baiknya melihat-lihat dulu ke seluruh area, sebelum memesan. Ada tiga bagian tempat yang bisa dipilih. Di luar, dilengkapi dengan kursi kayu berpayung tersebar di area parkir. Disiapkan juga didalam ruangan tempat duduk lesehan dengan suasana santai,  dan tidak lupa ada juga kursi duduk resmi berkesan minimalis.  Di mana pun tempat yang dipilih sudah pasti nyaman. Area Parkir kendaraan sangat luas dan terpantau CCTV.

Meskipun di Kota Depok sudah banyak bermunculan kafe-kafe disetiap wilayah, namun Cafe Baper sangat tepat menjadi pilihan untuk mereka yang gemar nongkrong. Jadi, langsung aja meluncur ke Cafe Baper.(ndi)