Kodim 0506/Tgr Berikan Sembako Korban Banjir



Tangerang | Depok Terkini

Dalam rangka peduli banjir Kodim 0506/Tgr ,Korem 052/Wkr bekerjasama dengan PLTU 3 Lontar memberikan 350 paket sembako kepada warga yang terkena bencana banjir di Wilayah Mauk Kabupaten Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin,  diwakili oleh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Leon didampingi Danramil 14/Mauk Kapten Inf Muhlisin dan JM PLTU 3 Lontar Daniel saat memberkan sembako , Jumat (4/2) mengatakan, bantuan  paket sembako kepada warga Mauk Kabupaten Tangerang yang terkena musibah banjir dalam rangka serbuan teritorial yang diprogramkan oleh Pimpinan untuk membantu warga yang membutuhkan.

 "Paket sembako yang dibagikan berupa beras dan mei Instan untuk meringankan beban kepada warga yang terkena bencana banjir,"ujarnya.

Pembagian paket sembako berlangsung di dua titik yani, di  Kelurahan Mauk Timur Kecamatan Mauk terdapat 217 warga dan di Kampung Panjang Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang sebanya  133 warga. Pembagian pakt sembako dihadiri Kapolsek Mauk, Camat Mauk yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Mauk,  Kepala Kelurahan Mauk Timur dan para RW se-Kelurahan Mauk Timur.  (sul).