88 Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr Naik Pangkat

Tangerang | Depok Terkini

Sebanyak 88 Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr menerima kenaikan pangkat. Danrem 052/Wkr Klolnel Kav Muhammad Zamroni melantik 88 Prajurit dan PNS yang menerima kenaikan pangkat yang berlangsung  aula Makorem 052/Wkr, beberapa waktu lalu.
          
Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni dalam sambutanya mengatakan, kenaikan pangkat bagi prajurit dan PNS tersebut merupakan suatu kebanggaan dan harus di syukuri. Kenaikan pangkat kali ini setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. "Seperti Mayor Inf Caj I Wayan Ari Gunada naik menjadi Letkol Inf Caj, Mayor Inf Caj naik menjadi Letkol setingkat lebih tinggi dari sebelumnya,"ujarnya
           
Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan prestasi yang di capai selama ini. Diharapkan kenaikan pangkat ini dapat menambah dedikasi dan motivasi dalam menjalankan tugas Dinas dan bagi yang belum mendapat kenaikan agar tetap terus semangat dalam menjalankan tugas dan dapat mempersiapkan diri untuk kenaikan pangkat berikutnya.
          
Danrem memaparkan, jumlah prajurut yang naik pangkat  periode 1 April 2016 sebanyak 71 Perwira, Bintara, Tamtama dan 17 PNS . Rincian nya,  Kodim 0502/Ju sebanyak  10 prajurit , Kodim 0506/Tgr 28 prajurit dan Kodim 0503/Jb 16 orang. "Dan ada salah seorang prajurit sebelumnya berpangkat Pembantu Letnan Satu di naikkan menjadi Letnan Dua Kehormatan karena menjelang purna tugas,"ungkapnya.(sul)