Hong Tang Tawarkan Dessert Sehat



Margonda | Depok Terkini
Hong Tang Oriental Dessert Culture resmi membuka gerai ke-13 di Margo City, Depok. Hong Tang menawarkan dessert yang diadopsi dari budaya berbagai negara seperti Jepang,  Hongkong, Taiwan, dan Thailand. “Bedanya kami lakukan semua bahan – bahan dan produknya dengan pengolahan

sendiri, kami lakukan semuanya handmade,” kata Direktur Hong Tang, Andrew Surya Iskandar di Margo City, Depok, Kamis (7/4)

Ia mengakui saat ini dessert bergaya oriental culture tengah populer (happening) di kalangan anak muda. Namun ia memastikan bahwa dessert yang ditawarkan Hong Tang lebih berbeda dari sisi topping, rasa, serta kelembutan es yang disuguhkan.
“Bahan – bahannya tentu beberapa persen impor, tetapi memang kami berbeda meskipun di restoran lain juga menawarkan dessert seperti ini hampir mirip – mirip sudah banyak. Namun topping kita ada 9 variasi, selain itu es serut kita juga lebih lembut,” jelasnya.

Andrew menjelaskan bahwa isi dari semangkuk dessert yang ditawarkan juga memiliki banyak kandungan bahan – bahan yang sehat untuk tubuh. Diantaranya, soya atau kacang kedelai, green tea, susu, serta cincau.

“Kita sama – sama tahu bahwa kedelai dan cincau baik serta menyehatkan. Bisa juga untuk mengobati panas dalam. Lalu kami akan kembangkan menu mungkin akan ada menu berat kedepannya tak hanya dessert tetapi makanan utama,” tuturnya.

Setiap menu dessert dan minuman yang ditawarkan memiliki variasi harga. Dessert antara Rp 20 ribu – 60 ribu dan minuman antara Rp 10 ribu – Rp 30 ribu.(ndi)