Idris : Bangun Kota Depok Dengan Hati Bersih

Balaikota | Depok Terkini

Menyambut HUT ke-17 Kota Depok, Walikota Depok Mohammad Idris mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara {ASN} di lingkungan Pemkot Depok tasyakuran bersama dengan Ustadz Arifin Ilham di Masjid Balaikota Depok, Senin {25/4}

Menurut Walikota, Depok di usia 17 tahun merupakan remaja yang sedang tumbuh karenanya perlu dilakukan pembenahan dan perbaiki tampilan."Pembangunan Depok harus dilakukan dengan hati, karena hati merupakan sumber inspirasi dan motivasi. Hati merupakan wadah untuk menampung apa saja,"ujar Idris dihadapan ribuan ASN Pemkot Depok.

Idris menjelaskan, jika ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menemukan tantangan dan rintangan, bahkan kepahitan."Itulah yang dihadapi ASN, dengan segudang tugas dan tekanan. Jarang PNS dipuji meskipun harus bekerja hingga malam hari. Cercaan yang didapat merupakan wadah untuk kita bisa berlapang dada dan tabah,"jelas Idris.

Dengan berdzikir, lanjut Idris, wadah hati akan semakin luas menerima segala bentuk persoalan."Dengan dzikir kita bisa selalu waspada dan terhindar dari salah paham. Mudah-mudahan Depok bisa menjadi kota yang religius sehingga membawa keberkahan bagi masyarakat,"harap Walikota.

Sementara itu, Ustadz Arifin Ilham dalam tausyiahnya mengatakan dengan hati yang bersih akan tumbuh kembang ahlak yang mulia, dan makin amanah."Hati yang bersih menjadi tenang, damai serta pikiran jadi bersih.

"Perbanyak istigfar, alangkah indahnya kalau PNS dan pemimpin Depok selalu sholat malam dan berdzikir. Dari hati yang bersih lahir ahklak yang baik. Depok di usia. Depok di usia 17 tahun harus perbanyak istigfar,"tandas Arifin Ilham.{ndi}

Posting Komentar

0 Komentar