KSP Makmur Siapkan Tiket Umroh

Sawangan | Depok Terkini

Rapat anggota Tahunan (RAT) ke-XII Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur yang akan digelar Minggu, (17/4) di Auditorium Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, juga menyiapkan satu tiket umroh bagi anggotanya yang beruntung.

“Alhamdulillah, persiapan kini sudah mencapai 99 persen. Untuk undangan sudah tersebar semua baik untuk anggota, anggota DPRD, pejabat daerah maupun masyarakat umum,” ujar Suharno, Ketua Umum KSP Makmur, Kamis (14/4).

Ia menjelaskan, bahwa peserta yang akan hadir dalam acara itu diperkirakan lebih dari 1.600 orang, saat ini anggota KSP Makmur mencapai 1.260.

“Untuk RAT tahun ini kami sengaja menyiapkan satu tiket ibadah umroh bagi anggota. Selain itu, kami juga menyiapkan puluhan bahkan sampai ratusan item hadiah berupa barang elektronik mulai dari LED TV, laptop, kipas angin, kompor gas hingga uang tunai,” paparnya.

Dikaatakannya, bahwa satu tiket umroh tersebut nantinya akan diundi untuk anggota lama  dan diberi kesempatan juga untuk anggota baru.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan memberikan emas kepada 11 wilayah sebagi penyimpan terbesar selama satu tahun. Jika tahun lalu satu orang yang mendapatkan itu, kata dia, maka di tahun ini akan ada 11 orang yang mendapatkan hadiah berupa emas.

“Teknis acaranya kami bagi dua sesi, sesi pertama yakni acara pembukaan yang dikemas dengan seni dan budaya, dan sesi kedua RAT. Nanti, pejabat pemerintah akan mengisi di sesi pertama. Sengaja kami undang para pejabat agar mereka tahu bahwa koperasi itu menyangkut hajat hidup orang banyak dan asas kelembagaan legalitas hukumnya sampai, maka pemerintah berkewajiban untuk hadir,” jelasnya.

Terakhir Harno berharap, anggota KSP Makmur yang berada di luar Kota Depok lebih antusias sehingga ke depan antara Depok dan wilayah sekitar Depok dapat bersinergi dengan KSP Makmur.

“Alhamdulillah, asset KSP Makmur sampai akhir tahun 2015 kemarin mencapai lebih dari Rp 5,9 miliar. Kami menargetkan asset hingga akhir tahun 2016 ini mencapai Rp 11 miliar dengan jumlah anggota sebanyak 2.500 orang,” tandasnya.(rt)

Posting Komentar

0 Komentar